Home / Tekno / Gadget / Karbonn Smart A11+, Smartphone Dual Sim Harga Murah

Karbonn Smart A11+, Smartphone Dual Sim Harga Murah

Karbonn-Smart-A11+

Aktual Post – Industri Mobile memang tengah mengalami puncak kejayaannya, sebab hampir setiap hari bermunculan perangkat baru, khususnya pada sektor smartphone. Dan yang terbaru dari smartphone adalah adanya trend ponsel dengan dukungan dual sim card, dimana dengan adanya fitur tersebut pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Sehingga akan memberikan banyak sekali kemudahan dalam berlomunikasi, termasuk sedikit menyiasati tarif operator yang cukup mahal.

Tanpa banyak yang tahu, trend smartphone dengan dual sim card juga merambah negeri India. terbukti dengan hadirnya Karbonn Smart A11+ yang merupakan ponsel pintar dua kartu asal India. Yang menarik dari smartphone dual sim card ini adalah fiturnya yang cukup canggih, meski harganya akan dibandrol kurang dari 1 jutaan.

Seperti dilansir dari Via Teknologi, pada bagian dalam perangkat ini telah terpasang prosesor dual core yang memiliki kecepatan sampai 1Ghz. Tidak hanya itu, tersedia juga RAM berkapasitas 512Mb untuk mengoptimalkan kinerjanya. Sementara untuk sistem operasinya, Karbonn Smart A11+ akan berjalan pada OS android 4.0 ice cream sandwich.

Meski menyasar pasar kelas bawah, namun ponsel ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang menghiasi bagian depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, dirtujukan untuk keperluan video call. Sedangkan untuk keperluan olah gambar, dibagian belakang ponsel telah disipkan kamera dengan sensor 3.2MP.

Sayang, untuk media penyimpanan datanya terbilang cukup sempit, karena sang vendor hanya menawarkan memori internal berkapasitas 512Mb. Namun pengguna tidak perlu khawatir, sebab telah disediakan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan data sampai 32Gb. Sementara untuk harga Karbonn Smart A11+ sendiri dibandrol 5.799 INR, atau sekitar 975 ribuan saja.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...