Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Karena Banjir, Perilisan Meizu Pro 5 Terpaksa Ditunda

Karena Banjir, Perilisan Meizu Pro 5 Terpaksa Ditunda

Meizu Pro 5
Perangkat Meizu Pro 5 secara resmi sudah diumumkan pada bulan lalu, dan menurut rencana perangkat ini akan tersedia dipasaran pada tanggal 12 Oktober mendatang, akan tetapi nampaknya rencana tersebut harus ditunda hingga bulan depan, karena berdasarkan keterangan dari pihak Meizu pengunduran ini karena adanya banjir yang melanda tempat perakitan di kota Guangdong Tiongkok.

Fasilitas perakitan yang dimaksud merupakan tempat untuk rangka unibodi. Sampai saat ini belum ada informasi apakah banjir tersebut akan berdampak pada perilisan atau penjualan perangkat Meizu lainnya.

Sekedar mengingatkan bahwa perangkat flagship terbaru dari Meizu tersebut akan dilengkapi dengan chipset Samsung Exynos 7420, RAM 3GB/4GB, yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB/64GB, dan baterai dengan kapasitas 3050mAh.

Meizu Pro 5 hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 5,7 inci beresolusi 1080p atau Full HD, Dari sisi kamera handset asal Tiongkok ini dibekali dengan kamera belakang dengan sensor 21MP, serta kamera depan 5MP. OS yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop dengan OS Flyme 5.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...