Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Karena Basi, Rekor Nasi Goreng di China Dibatalkan Guinness World

Karena Basi, Rekor Nasi Goreng di China Dibatalkan Guinness World

Perwakilan Guinness World Records di China akhirnya membatalkan sertifikat yang telah diberikan kepada penyelenggara memasak nasi goreng terbesar di dunia.

Karena Basi, Rekor Nasi Goreng di China Dibatalkan Guinness World

Langkah ini dilakukan setelah terungkap bahwa sedikitnya 150 kg nasi goreng telur Yangzhou yang terkenal itu dimasukkan ke truk dan diperkirakan digunakan sebagai pakan babi.

Padahal sebagai persyaratan memecahkan rekor, seluruh 4.192 kg nasi yang dimasak pada Kamis (22/10/2015) tersebut seharusnya habis dimakan.

Perwakilan Guinness World Records di China mengatakan dalam peraturan sudah ditegaskan bahwa semua makanan yang hendak dimasukkan ke rekor harus habis dikonsumsi oleh manusia.

Oleh karena itu, upaya memecahkan rekor nasi goreng Yangzhou dinyatakan gagal. Beberapa pejabat di kota Yangzhou membenarkan bahwa setidaknya 150 kg nasi goreng diangkut ke peternakan karena sudah basi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...