Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Karena Celana Pendek, Kencan Model Ini dengan Cristiano Ronaldo Bubar

Karena Celana Pendek, Kencan Model Ini dengan Cristiano Ronaldo Bubar

Kencan Cristiano Ronaldo dengan Samira Salome batal, gara-gara celana pendek.

Karena Celana Pendek, Kencan Model Ini dengan Cristiano Ronaldo Bubar

Tak selamanya paras tampan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa menggoda banyak wanita cantik. Kali ini Ronaldo dicampakkan model seksi yang sering tampil di cover majalah dewasa, Samira Salome. Seperti diberitakan Don Balon Rosa, Ronaldo & Salome awalnya berkencan di sebuah diskotek.

“Saya mengenakan celana pendek saat ke diskotek bersamanya. Dia bertanya kepada saya: ‘Mengapa mengenakan celana yang sangat pendek?’ Kemudian saya menjawab: ‘Saya memiliki kaki yang jenjang’,” kata Salome.

download

Mendengar jawaban Salome, Ronaldo malah tertawa terbahak-bahak. Merasa tak dihargai Ronaldo, Salome memilih mencampakkan ayah angkat Martunis tersebut. Ya, Salome memilih angkat kaki dari diskotek sambil berlalu meninggalkan Ronaldo.

“Dia malah menganggap ini lucu dan mentertawakan saya. Saya kenal banyak pemain bola. Sepertinya saya tidak ingin berpacaran dengan pemain bola, termasuk Ronaldo!” ujar Salome dengan nada tinggi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...