Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / ‘Karena Cintaku Kamu’, Come Back-nya Enno Ke Blantika Musik

‘Karena Cintaku Kamu’, Come Back-nya Enno Ke Blantika Musik

ennobadansingle

Anda mungkin masih ingat dengan salah seorang penyanyi cilik Enno Lerian. Sosoknya begitu terkenal di era 90-an dengan lagu-lagu hit-nya seperti Si Nyamuk Nakal, Dakocan, Semua Ada Disini, Dudidam, Oioio serta Salaman.

Enno kini tidak lagi kecil dan cilik. Sosoknya telah dewasa, menjadi seorang ibu. Lama menghilang, kesibukannya yang lain, membuat Enno tak sempat memikirkan dunia musik.

Enno sebenarnya sempat pula ke dunia entertainment dengan bermain stripping di sinetron ‘Melati Untuk Marvel’. Tapi selepas itu, namanya tak terdengar lagi.

Di tahun 2015 ini, Enno membuat gebrakan dengan meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul ‘Karena Cintaku Kamu’. Dengan keluarnya lagu ini, menandakan pula kalau perempuan kota Lampung ini kembali ke dunia musik setelah vakum selama 17 tahun.

Lagu ini bercerita seputar kisah perjalanan hidup yang termotivasi oleh kehadiran cinta. Pesan yang begitu positif ini coba Enno bagikan untuk para penggemar yang telah lama menantikannya.

Karya terbarunya terasa spesial sekali karena digarap langsung oleh dua nama beken yaitu Abdul (Coffee Theory) dan Riza.

Tempo sedang dengan nuansa musik pop yang kental akan sangat nyaman dinikmati sejak awal lagu ini diputar.

Bukan itu saja, di dalam klip-nya, setiap penggal lirik telah ditata manis dengan efek yang dibuat rapi dan dominasi warna merah jambu yang ceria. Begitu juga dengan kehadiran Enno Lerian yang beberapa kali muncul di video lirik ini seolah akan mengajak kita untuk ikutan bernyanyi bareng.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...