Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Karena Dovizioso & Iannone, Rossi Jadi Sulit Kejar Ritme Lorenzo & Marquez

Karena Dovizioso & Iannone, Rossi Jadi Sulit Kejar Ritme Lorenzo & Marquez

Karena Dovizioso & Iannone, Rossi Jadi Sulit Kejar Ritme Lorenzo & Marquez

Valentino Rossi mengungkapkan penyebab khusus kenapa dirinya kalah bersaing dengan Jorge Lorenzo & Marc Marquez di MotoGP Brno Ceko 2015. Hal itu disebabkan hadangan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di awal balapan. The Doctor pun harus rela finis di posisi 3 pada akhir putaran.

“Akhir pekan ini di Brno Jorge selalu tampil sangat cepat, tapi pada saat yang sama saya berharap untuk menjadi lebih dekat dan bahwa saya bisa mendekat dengan Marc, karena selama latihan kecepatan saya tidak begitu buruk” ungkap Rossi seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Senin (17/8/2015).

Rossi yang start di posisi tiga, sempat terhalang oleh duo Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di awal balapan. Hal tersebut yang menyebabkan pembalap berusia 36 tahun itu terlambat mendekat ke dua pembalap di depan. Ia juga mengakui kalau rekan setimnya layak menjuarai Grand Prix (GP) Republik Ceko karena tampil sangat cepat.

“Sayangnya saya tidak lebih cepat dan tidak cukup kuat. Ritme saya cukup lambat. Memang benar bahwa saya memiliki awal yang buruk dan kehilangan banyak waktu, tapi itu tidak masalah. Saya hanya tidak memiliki cukup ritme yang baik” pungkasnya.

Dengan hanya finis di posisi tiga, praktis singgasana klasemen jatuh ke pangkuan Lorenzo. Meski sama-sama memiliki poin 211, namun Lorenzo lebih banyak mendapatkan kemenangan dengan lima kali juara lomba tahun ini. Jadwal MotoGP 2015 selanjutnya adalah sirkuit Donington Park Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...