Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karena Film Star Wars, Alvaro Arbeloa Bikin Kesal Real Madrid!

Karena Film Star Wars, Alvaro Arbeloa Bikin Kesal Real Madrid!

Arbeloa

Sebuah hal menarik baru saja menimpa bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Pemain yang hanya menjadi ban serep di tim penuh mega bintang tersebut harus membuat rekan setimnya marah hanya karena Arbeloa lebih memilih nonton Star Wars dan telat datang makan malam.

Skuad Real Madrid bersama dengan seluruh staf tim memang mengadakan makan malam bersama. Tujuannya sudah jelas, yakni untuk membentuk kekompakan dan kebersamaan lagi di tengah musim yang cukup berantakan bersama pelatih Rafael Benitez ini.

Namun para pemain Real Madrid lain kemudian merasa kesal karena Arbeloa justru datang terlambat ke acara tersebut. Usut punya usut, Arbeloa ternyata lebih memilih untuk datang nonton premiere film Star Wars: The Force Awakens!

Pemain besutan sutradara J. J. Abrams itu memang membuat banyak penikmat film cukup antusias menantikannya. Tak terkecuali di Tanah Air dimana ada tiga aktor Indonesia seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman yang juga bermain peran dalam film tersebut.

Maka, sebenarnya tidak salah pula jika Arbeloa lebih memilih untuk menonton serial ketujuh dari Star Wars tersebut. Dan pastinya, seorang fans tentunya tidak akan mau melewatkan acara yang ia sukai, bukan?

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...