Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karena Goyangan Bokong Penari Rusia ini, Cristiano Ronaldo Jadi Tergila-gila

Karena Goyangan Bokong Penari Rusia ini, Cristiano Ronaldo Jadi Tergila-gila

Alena_Alexandrova

Bintang sepakbola asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali punya kisah dengan seorang wanita asal Rusia. Pasca putus dari Irina Shayk setahun yang lalu, Ronaldo ketahuan sempat merayu penari asal Rusia bernama Alena Alexandrova.

Sejak putus dari supermodel Rusia, Irina Shayk, Ronaldo banyak dikaitkan dengan beberapa wanita. Alexandrova menjadi yang terbaru, usai percakapannya dengan Ronaldo di Instagram dicetak dan diungkap oleh Sovsport, salah satu media Rusia.

Di dalam percakapan itu, CR7 merayu dengan memuji bokong Alexandrova. Bahkan, Ronaldo pun mengungkapkan pinggul seksi Alexandrova membuatnya gila dan memintanya untuk mengirimkan video berisi goyangan bokongnya.

Pasca dipuji, Alexandrova langsung menuliskan inisial CR7 di bokongnya dan hal ini membuat Ronaldo kian bersikap agresif dengan langsung memberikan nomor Whatsapp kepada wanita yang bahu dan punggungnya berhiaskan tato ini

Namun sayangnya, Alexandrova justru tidak percaya bahwa yang mengiriminya pesan di Instagram itu adalah Ronaldo yang asli. Wanita yang punya rambut pirang ini meminta Ronaldo berfoto selfie ketika itu juga untuk membuktikan bahwa yang dialaminya bukan lelucon semata.

Pasca terungkapnya pesan-pesan rayuan dari Ronaldo itu, Alexandrova pun menjadi semakin terkenal di Rusia. Bukan itu saja, salah satu stasiun televisi ternama Rusia mengundangnya untuk wawancara terkait hubungannya dengan Ronaldo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...