Home / Bola / Karena Joe Hart, Man City Masih Bisa Bernafas

Karena Joe Hart, Man City Masih Bisa Bernafas

Hart-Pepe

Manchester City harus diakui membuang peluang bagus untuk meraih kemenangan ketika melawan Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions di kandang sendiri. Namun di sisi lain, City juga harus bersyukur karena penampilan gemilang Joe Hart di pertandingan tadi membuat mereka masih punya peluang besar untuk lolos ke final.

Ya, Hart memang layak dibilang sebagai pahlawan City terutama di jelang akhir laga. Ada satu momen dimana kiper ini mampu membuat satu penyelamatan brilian jelang pertandingan berakhir ketika ia berhasil menepis sepakan jarak dekat yang dilepaskan oleh Pepe. Andai itu menjadi gol, maka City yang mendapat tekanan besar di laga kedua nanti.

“Kami beruntung bahwa Joe Hart bermain luar biasa di pertandingan besar seperti ini dan memberi kami harapan di pertandingan kedua nanti. Kami tahu bahwa nanti masih akan menjadi pertandingan yang sulit entah apakah mereka bisa memainkan Cristiano Ronaldo atau tidak karena mereka masih punya banyak kualitas di dalam tim,” jelas Bacary Sagna.

“Kami sudah mencoba untuk mencetak gol yang bisa membuat perbedaan, namun kami gagal melakukannya. Tapi ketika kamu tidak bisa menang, maka pastikan kamu tidak kalah, dan kami bisa melakukan itu. Saya rasa kami bisa bermain solid sepanjang pertandingan.”

Pertandingan kedua di kandang Madrid sendiri akan digelar pada 5 Mei mendatang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...