Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Karena Jokowi, Budi Waseso Tak Lagi Dibully

Karena Jokowi, Budi Waseso Tak Lagi Dibully

“Bapak (Presiden Jokowi) memberikan penghargaan ke saya yang luar biasa” kata Budi Waseso.

karena-jokowi-budi-waseso-tak-lagi-dibully

Rupanya Komjen Pol Budi Waseso membeberkan perbedaan saat menjabat sebagai Kabarasekrim dengan menjadi kepala Badan Narkotika Nasional. Pasalnya sewaktu menjabat sebagai Kabarasekrim, Buwas mengaku keluarganya kerap di-bully dan dicaci.

Tapi hal itu tak terjadi setelah ia menjabat menjadi Kepala BNN. Kemudian saat menjadi Kabareskrim dirinya hanya menyelamatkan harta dan benda. Kini semenjak menjabat Kepala BNN tugasnya lebih mulia yakni menyelamat nyawa manusia dan generasi bangsa.

“Usai diganti dari Bareskrim menjadi Kepala BNN, pertama kali saya langsung sampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena saya sudah diselamatkan”

“Soalnya kalau di-bully saya tahan, tapi anak-istri saya tidak tahan. Bapak (Presiden Jokowi) memberikan penghargaan ke saya yang luar biasa” ungkap Budi Waseso di Depok, Sabtu 10 September 2016.

Menurut Buwas, dirinya adalah orang yang dipilih Tuhan melalui Presiden Jokowi untuk memegang jabatan sebagai Kepala BNN. Ia pun berjanji berbuat sebaik mungkin dalam mencegah dan memberantas narkotika di Indonesia.

“Saya berusaha menjadi Abdi Negara yang baik. Karena kontrak saya adalah Negara, tugas saya pengabdian. Pegabdian harus tulus dan ikhlas” tegas Buwas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...