Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Karena Jujur, Pemulung Ini Menjadi Bintang Iklan

Karena Jujur, Pemulung Ini Menjadi Bintang Iklan

pemulung jujur 1

Menjadi orang jujur terkadang memang pahit. Tapi percayalah dibalik kepahitan pasti akan berbuah manis. Hal ini dialami oleh Ana dos Santos Cruz (23) seorang pemulung di kota Sao Paulo, Brasil.

Berkat kejujurannya Ana mendapat tawaran untuk menjadi model dan bintang iklan dari sejumlah agensi lokal. Salah satunya datang dari sebuah pusat perbelanjaan yang mengundangnya untuk menjadi bintang iklan supermarket itu di televisi maupun di media iklan luar ruang.

Iklan yang rencananya akan diluncurkan pekan ini, Ana tampil bersama seorang model pria untuk iklan pusat perbelanjan North Shopping menjelang hari Valentine Brasil pada 12 Juni mendatang.

Adanya tawaran tersebut membuat Ana terasa tak percaya. “Ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Saat melihat foto saya di jalan-jalan, putra saya mengatakan bahwa saya cantik dan dia senang melihat foto saya,” ungkap Ana.

Ditambahkan olehnya, dulu bukan siapa-siapa, tapi sekarang sudah ada orang yang meminta tanda tangan dan banyak yang ingin berbincang dengannya di Facebook.

pemulung jujur 2

Apa yang menyebabkan sehingga Ana bisa menjadi model dan bintang iklan?

Sehari-hari Ana adalah seorang pemulung yang bekerja 10 jam mengorek sampah di kawasan Barretos, Brasil. Pekerjaan ini terpaksa ia lakukan karena dia harus mengurus putranya yang baru berusia tiga tahun sendirian.

Dirinya menjadi pemulung setelah suaminya, Mauricio harus mendekam di penjara karena terlibat dalam penyelundupan narkotika. Dari pekerjaannya tersebut, Ana membawa pulang uang kurang dari Rp 50.000 setiap hari.

Ana yang baru menggeluti profesinya sebagai pemulung selama empat bulan, pada suatu hari menemukan sebuah amplop di dalam sebuah tas plastik saat dia tengah bekerja.

Betapa terkejutnya Ana ketika membuka amplop itu, ternyata isinya selembar cek bernilai 52.000 poundsterling atau lebih dari Rp 1 miliar yang seharusnya disumbangkan ke RS Kanker Barretos.

Cek itu kemudian disimpan dan keesokan harinya dia pergi ke RS Kanker Barretis untuk memberikan cek yang ditemukannya kepada direktur rumah sakit. Entah bagaimana, kejujuran Ana itu tersebar luas hingga terdengar media yang kemudian mempublikasikan kejujuran sang pemulung cantik ini.

Diungkapkan olehnya, sejak menemukan cek itu dirinya memang tak pernah berpikir untuk memiliki. Para pasien rumah sakit lebih membutuhkannya ketimbang dirinya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...