Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karena Lucas Vazquez, Pepe Menangis di Final Liga Champions

Karena Lucas Vazquez, Pepe Menangis di Final Liga Champions

Pepe-Vazquez

Bek Real Madrid, Pepe, mengakui bahwa untuk pertama kalinya ia menangis di lapangan sepakbola adalah ketika melakoni adu penalti di Final Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan lalu. Menurut Pepe, air matanya sudah mulai keluar ketika Lucas Vazquez berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Jan Oblak.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Memasuki adu penalti, Madrid mendapatkan tekanan besar ketika pemain muda mereka seperti Vazquez mendapatkan tugas di laga sepenting itu. Namun ternyata Vazquez bisa mengatasi tekanan yang ada dan dengan tenang mampu menaklukkan Oblak. Dua penendang penalti Madrid berikutnya, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo, pun juga jadi merasa lebih percaya diri setelahnya.

“Itu sulit dijelaskan. Saya mulai menangis ketika Lucas Vazquez dengan tenang mengeksekusi penalti dan ia terlihat sangat percaya diri. Saya menjadi emosional dan mulai merasa kami tidak akan kalah. Semua berawal ketika Sergio (Ramos) berkata bahwa kami harus memanfaatkan situasi adu penalti di depan suporter kami,” kata Pepe.

Bek asal Portugal itu juga berharap ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub. Pasalnya, kontrak lama Pepe memang akan tersisa setahun lagi dan ia masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya harap musim depan bukan yang terakhir kalinya saya memakai jersey ini. Saya ingin performa saya mampu meyakinkan klub untuk memberikan kontrak satu atau dua musim. Madrid selalu menjadi prioritas bagi saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...