Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Karena Rok Pendek, Gadis Ini Hampir Tewas

Karena Rok Pendek, Gadis Ini Hampir Tewas

Dilansir myneswhub pada Kamis (25/08/2016), seorang perempuan ditembak bagian kakinya oleh kakaknya sendiri.

Karena Rok Pendek, Gadis Ini Hampir Tewas

Alasan yang disampaikan agak tidak masuk akal, karena adik perempuannya itu menggunakan rok pendek. Laki-laki itu merasa dengan mengenakan rok pendek, adiknya yang bernama Marisa Putorti 21 tahun akan terancam jika keluar rumah memakai pakaian seperti itu.

Menurut Marissa, kakak laki-lakinya ini memang suka berlebihan dalam beberapa hal. Dia menembak dirinya tersebut sebagai hukuman karena tak mematuhi perkataan kakaknya tersebut. Saat ini, marissa dirawat di rumah sakit di Calabria Italia.

Dia juga mengatakan, kakaknya Demetrio (25 tahun) dan dirinya tidak berhubungan baik dan jarang berbicara ketika ayahnya meninggal dunia pada tahun 2010. Demetrio juga sering mengawasi pergaulan adiknya itu.

“Kami tidak berbicara satu sama lain. Semua yang saya lakukan selalu salah dimatanya. Jika saya menggunakan makeup, mengenakan rok pendek atau merokok maka dia akan memarahi saya” katanya.

Marissa yang juga memiliki seorang anak laki-laki berusia dua tahun ini, akan membawah masalah ini ke jalur hukum. Dia akan menuntut kakaknya sendiri di muka hakim. Marissa berharap kakaknya masuk penjara karena perbuatan kasar kakaknya itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...