Home / Bola / Karena Tangisan, Bocah Cilik Ini Bisa Ketemu Robin van Persie!

Karena Tangisan, Bocah Cilik Ini Bisa Ketemu Robin van Persie!

Louis Diamond

Kabar perginya Robin van Persie dari Manchester United ke Fenerbahce membuat salah satu fans cilik berusia empat tahun bernama Louis Diamond menangis. Atas hal itu, Louis kabarnya mendapat undangan dari salah satu lembaga amal di Turki untuk bisa bertemu langsung Van Persie di Istanbul!

Louis merupakan fans United sekaligus bocah yang mengidolai Van Persie. Beberapa hari kemarin orang tua Louis mengunggah video anaknya menangis sebagai reaksi atas kepergian Van Persie ke Fenerbahce. Terang saja, transfer tersebut bakal membuat Louis sudah tidak bisa lagi menyaksikan pemain favoritnya itu ketika ia berkunjung ke Old Trafford.

Video yang diunggah ke internet tersebut sudah ditonton lebih dari 140.000 orang dan memantik berbagai komentar. Hal tersebut ternyata juga mendorong salah satu lembaga amal di Turki untuk memberikan bantuan pada Louis agar bisa bertemu lagi dengan idolanya. Bahkan ada pula salah satu pemilik hotel di Turki yang siap memberikan penginapan gratis bagi Louis dan orang tuanya selama berada disana.

“Saya dan istri sudah tidak sabar untuk menunjukkan pada Louis tentang hal ini suatu saat nanti dimana ia malah akan tertawa. Bisa pergi ke Turki akan menjadi mimpi yang jadi nyata dan bisa melihat Van Persie bermain bagi Fenerbahce akan menarik,” kata Sam, ayah Louis.

“Kami sedih melihat Van Persie pergi ke Turki dan mereka disana senang karena memiliki pemain sepertinya. Kami tidak menyangka akan mendapatkan kebaikan dari rekan-rekan kami di Turki dan kami tersanjung atas perhatian mereka. Kami belum memberi tahu Louis bahwa fotonya ketika menangis akan menjadi foto yang terkenal di dunia.”

Dalam video tersebut terlihat Louis memiliki poster Van Persie, David De Gea, dan Wayne Rooney di dinding kamarnya. Satu pertanyaan menarik pun terlintas. Apakah setelah ini Louis akan menjadi fans Fenerbahce pula?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...