Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karena Tertidur, Fans Ini Terkunci di Stadion

Karena Tertidur, Fans Ini Terkunci di Stadion

Kejadian unik terjadi di Stadion Oakwell kandang Barnsley, ketika seorang fans terkunci di dalam stadion.

Karena Tertidur, Fans Terkunci di Stadion

Seperti yang dilansir London Evening Standard, kejadian itu terjadi pada Sabtu (24/10) ketika Barnsley menjamu Fleetwood Town dalam lanjutan kompetisi League One, dua tingkat di bawah Liga Primer Inggris. Saat babak pertama usai, fans yang namanya tak disebutkan itu pergi ke toilet. Tapi ia tak kembali lagi ke stadion hingga laga usai.

Ternyata ia tertidur di toilet dan terbangun sekitar pukul 22.30 atau enam setengah jam setelah pertandingan usai. Dalam keadaan panik karena stadion dalam kondisi gelap, fans tersebut membunyikan alarm kebakaran. Pukul 23.00, petugas pemadam kebakaran datang dan mengeluarkan fans tersebut menggunakan tangga.

“Kami mendapat telepon untuk mendatangi Stadion Oakwell dan biasanya itu hanya alarm yang salah. Tapi kami tetap datang dan melihat anak muda di berdiri di atas atap stadion untuk mendapat perhatian kami” ungkap juru bicara Pemadam Kebakaran Barnsley.

“Kami harus menggunakan tangga untuk menurunkannya. Ia tak mengenakan sepatu dan kehilangan telepon genggam serta topinya. Ia justru lebih mencemaskan topinya. Ia pasti dalam kondisi mabuk berat, hingga bisa tertidur dalam waktu yang lama di toilet” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...