Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karier Pesepakbola Ini diduga Hancur Karena Girl Band?

Karier Pesepakbola Ini diduga Hancur Karena Girl Band?

Ian-Wright

 

 

Walau kehidupan pesepak bola dunia tidak bisa dipisahkan jauh dengan hingar-bingarnya dunia hiburan, tetapi hal itu bukan tidak mungkin malah menjadi jurang bagi karir seorang pesepak bola profesional. Setidaknya itulah yang terjadi pada Ian Wright.

Bekas pemain yang pernah memperkuat Arsenal selama tujuh tahun lamanya, mengaku merelakan karier di dunia sepak bola hanya karena mengikuti nafsunya untuk terjun ke dunia hiburan.

Wright yang menyatakan pensiun pada tahun 2000, mengawali karier di dunia hiburan saat membawakan acara ‘Top of the Pop di tahun 1997 bersama Spice Girls (girlband asal Inggris yang ngetop di era 1990-an)

”Saya melewatkan kesempatan yang datang. Saya melewatkan tujuan sebenarnya, lebih memilih jalur hiburan saat saya harusnya melakukan sesuatu yang lebih besar,” tutur Wright seperti dilansir Off The Post.

Wright yang kemudian ingin kembali berkarier di dunia sepak bola sempat menukangi tim usia muda salah satu klub divisi kedua Liga Inggris. Tetapi banyaknya waktu yang ia habiskan di dunia hiburan, membuat ia akhirnya kehilangan gairah melatih sepak bola.

”Saat saya menginjak 50 tahun saya coba (melatih) MK Dons. Tapi saya tidak mendapatkan getaran dan passion yang sama saat harus berdiri di sisi lapangan melakoni pertandingan U-21,” terang Wright.

Dan, lanjutnya, jika Anda tidak memiliki passion untuk hal ini, Anda tidak akan bisa melakukannya. Saya seharusnya mengambil kesempatan kala itu agar bisa menempatkan saya sebagai pelatih.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...