Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Bikin Gol, Real Madrid vs Granada Skor 1-0

Karim Benzema Bikin Gol, Real Madrid vs Granada Skor 1-0

Real Madrid 1-0 Granada

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Granada di Stadion Santiago Bernabeu ditentukan oleh gol tunggal Karim Benzema di babak kedua. Hasil Real Madrid vs Granada ini tentu bertolak belakang dibanding skor musim lalu dimana tuan rumah berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 9-1.

Granada sempat memiliki peluang bagus di menit awal saat umpan dari Edgar Mendez gagal disambut oleh Success Isaac di depan gawang Keylor Navas. Setelahnya gawang Real Madrid sempat jebol ketika umpan dari Isaac diubah Youssef El Arabi menjadi gol namun harus dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Real Madrid pun terbangun dan memberikan tekanan besar pada pertahanan Granada yang digalang oleh David Lomban dkk. Cristiano Ronaldo membuat Andres Fernandez bekerja keras untuk menepis tendangan bebasnya sebelum sang kiper juga mematahkan peluang emas dari Luka Modric.

Gol yang ditunggu Madridistas baru lahir di menit 55. Benzema yang berdiri dalam posisi bagus mendapatkan umpan yang tak kalah bagusnya dari Isco dan membuat Granada harus bekerja lebih keras jika ingin menciptakan kejutan di pertandingan ini.

Usaha Granada hampir menemui hasil saat El Arabi meliuk-liuk di kotak penalti Real Madrid sebelum melepaskan tendangan ke sudut gawang. Tidak terjadi gol karena Navas bermain luar biasa dengan menepis bola tersebut dan mengamankan gawang timnya.

Real Madrid 1-0 Granada (Benzema 55’)

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos (Mateo Kovacic 62’), Luka Modric; Isco (Casemiro 85’), Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez; Karim Benzema (Denis Cheryshev 77’)

Granada: Andres Fernandez; Miguel Lopes, Matheus Doria, David Lomban, Cristiano Biraghi; Javi Moreno, Rene Krhin; Edgar Mendez (Nicolas Lopez 77’), Ruben Rochina (Fran Rico 67’), Success Isaac (Robert Ibanez 61’); Youssef El Arabi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...