Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Bisa Bela Real Madrid Hadapi Atletico

Karim Benzema Bisa Bela Real Madrid Hadapi Atletico

K. Benzema

Kabar bagus diterima Real Madrid jelang pertandingan penting mereka melawan Atletico Madrid pada akhir pekan ini. Kabar tersebut datang dari sosok Karim Benzema yang sudah bisa berlatih lagi dan siap bermain di Santiago Bernabeu untuk menghadapi lawan yang kerap menyulitkan Madrid dalam beberapa musim terakhir itu.

Sebelumnya, Benzema memang harus absen dari laga terakhir mereka melawan Malaga akhir pekan kemarin karena sang striker mengalami cedera panggul. Hasil imbang melawan Malaga di laga tersebut juga terjadi karena tumpulnya lini depan Madrid yang harus kehilangan striker utamanya tersebut.

“Hanya dua hari lagi jelang Derby Madrid dan ada kabar bagus dimana Benzema kembali berlatih dengan grup!” demikian ucapan yang dihembuskan oleh kubu Madrid.

Hadirnya Benzema memang sangat dinantikan oleh Madrid. Akibat hasil imbang di La Rosaleda lalu, Madrid kini masih berada di peringkat ketiga dan masih tertinggal satu angka dari Atletico. Kemenangan melawan Atletico nanti tentunya akan membawa Madrid melangkah ke peringkat kedua.

Sayangnya, kedua tim tersebut sudah tertinggal sangat jauh dari Barcelona. Lionel Messi dkk saat ini punya keunggulan sembilan poin dan bisa sulit dikejar andai tim asuhan Luis Enrique itu terus bermain seperti itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...