Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Makin Lengket dengan Rihanna

Karim Benzema Makin Lengket dengan Rihanna

karim-benzema-and-rihanna99

Pemain sepakbola asal klub Real Madrid, Karim Benzema makin lengket saja menjadi kekasih Rihanna, Bintang pop asal Barbados. Bagi Rihanna sendiri, butuh waktu setahun untuk men­jadi kekasih Karim Ben­zema yang pertama kali berjumpa di Piala Dunia Brasil 2014.

Hubungan keduanya terlihat makin lengket saja, setelah bulan lalu pasangan yang sama-sama berusia 27 tahun itu menjadi sorot­an publik karena keda­­patan ber­pes­ta atau mengun­jungi kelab malam di Los Angeles dan New York, AS.

Sudah barang tentu dengan adanya hubungan spesial antara penyerang Real Madrid dan pelantun “Umbrella” dan “Diamond” itu akan menjadi santapan empuk media yang terus berusaha mengorek kedekatan mereka dari berbagai sumber.

“Butuh waktu cukup lama sampai hubungan itu akhir­nya terbina, tapi menu­rut­nya itulah yang mem­bu­at­nya menjadi spesial. Menurutnya, ia tak pernah me­rasakan pengalaman seperti ini sebelumnya dan ia sangat mempercayai Karim Ben­zema sebagai teman baik­nya,” ungkap sebuah sum­ber Rihanna kepada majalah Look.

Seperti diketahui, Rihanna sebelumnya menikah dengan rapper Chris Brown. Sementara Karim Ben­­zema memi­liki seorang putri, Melia (1), dari hubung­an­nya dengan Chloe de Launay.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    pengen nya sich aku tadi mau bikin status keq gini..

    New post (Karim Benzema Makin Lengket dengan Rihanna) has been published on Aktual Post

    wadaw wadaw wadaw… malah udah keduluan ama Video Aneh
    ya sudahlah aku kasih Like + komen buat Video Aneh … hahaha….