Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Mengakui Terlibat Pemerasan, Bisa Terkena Hukuman 5 Tahun Penjara

Karim Benzema Mengakui Terlibat Pemerasan, Bisa Terkena Hukuman 5 Tahun Penjara

benzema

Pesepakbola Karim Benzema mengakui kalau keterlibatannya di dalam kasus pemerasan pada Mathieu Valbuena terkait video mesumnya. Benzema membujuk Valbuena agar menuruti permintaan ‘geng pemeras’. Tetapi, striker asal Real Madrid itu menyatakan dirinya pun korban dari geng itu.

“Karim Benzema mengaku berbicara kepada Valbuena atas permintaan teman masa kecil, yang didekati oleh tiga pemeras yang memiliki rekaman video mesum tersebut,” demikian ucap sumber yang dekat dengan hakim penyelidik kasus itu, Kamis (5/11) seperti dilansir France24.com.

Ditambahkan oleh sumber itu, Benzema mengatakan ‘ingin membantu temannya’ dan tidak berpikir dia akan merugikan Valbuena.

Benzema sendiri diperiksa Kamis, usai diciduk pihak Kepolisian di Versailles, Prancis, Rabu (4/11) pagi waktu setempat. Sempat bermalam di tahanan Kepolisian Prancis, Benzema dimintai keterangan atas dugaan pemerasan dengan motif ancaman penyebaran video mesum yang dilakukan Valbuena dengan seorang wanita (belum dikonfirmasi).

Sementara itu pengacara Benzema Sylvain Cormier menuturkan bahwa tindakan Benzema bukan sebagai tindakan pemerasan karena dia bertindak untuk membantu temannya dan rekan setimnya tanpa berpikir dia melakukan kesalahan apapun.

Tetapi, sejumlah media Prancis mengungkapkan kalau pengadilan bisa saja menetapkan Benzema bersalah dan menahan paspornya.

Surat kabar Le Progres bahkan memastikan kalau striker kelahiran Lyon, Prancis, 19 Desember 1987, itu bisa dihukum karena terlibat dalam kejahatan upaya pemerasan. Di Prancis sendiri, kalau terlibat dalam komplotan pemeras dapat menyebabkan hukuman lima tahun penjara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...