Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Pesan Bola Harganya Rp 3,45 Miliar

Karim Benzema Pesan Bola Harganya Rp 3,45 Miliar

Benzema-Sempat-Nyaris-Gabung-United

Sebagai pemain bintang, tentunya saja dengan penghasilan besar, bisa melakukan apa saja. Belum lagi dengan kehidupannya yang serba glamor dan disokong finansial yang besar. Mau beli apapun tinggal bilang saja.

Seperti yang dilakukan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema. Pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan telah menghabiskan uang sekitar 250 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar 3,45 miliar rupiah hanya untuk sebuah bola. Tapi bola tersebut bukan sembarang bola.

Benzema menghamburkan uang miliaran rupiah itu untuk memesan sebuah bola berlapis berlian. Benzema memesan bola berlian tersebut kepada Dave Bling and Will Da Boss of DWS Jewelry and Co., sebuah perusahan yang biasa menyediakan berlian untuk kepentingan para selebriti dunia.

Bola berlian yang dipesan oleh Benzema kabarnya dilapisi sekitar 72 ribu berlian dengan karat mencapai 1250 karat. Hal itulah yang menjadikan bola berlian tersebut memakan uang yang tidak sedikit.

Sedangkan mengenai lapangan hijau, Benzema lagi-lagi ramai ramai diberitakan akan hengkang dari Santiao Bernabeu dan bergabung dengan Arsenal. The Gunners sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tanda tangan Benzema.

Bahkan Arsenal telah menyediakan dana dalam jumlah besar untuk mewujudkan transfer tersebut. Tak tanggung-tanggung, jumlah uangnya sebesar 70 juta euro atau sekitar satu triliun rupiah. Uang itu nantinya akan dipergunakan untuk mengajukan penawaran kepada Real Madrid terkait Benzema.

 

Tag :

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...