Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karim Benzema Ternyata Lebih Berbahaya dibandingkan Lionel Messi, Dalam Hal Apa?

Karim Benzema Ternyata Lebih Berbahaya dibandingkan Lionel Messi, Dalam Hal Apa?

Karim_Benzema_3143083b

Meskipun tidak berhasil membawa Real Madrid memperoleh kemenangan saat laga ditahan seri Real Betis 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (24/1), namun Karim Benzema tetap meneguhkan dirinya sebagai striker paling tajam pada lima liga top Eropa saat ini.

Seperti dilansir dari AS, Karim Benzema di musim ini sudah menorehkan gol pada setiap 68 menit waktu bermain, termasuk satu gol yang dilesakkan ke gawang Betis. Catatan tersebut lebih baik dibandingkan teman satu timnya, Cristiano Ronaldo (satu gol per 112 menit), dan juga striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski (satu gol per 82 menit).

Bahkan ia juga lebih bahaya daripada Lionel Messi yang mencatatkan 14 gol pada 1110 menit waktu bermain, atau satu gol tiap 100 menit.

Saat ini Benzema sudah mencatatkan 20 gol dari 19 laga yang dilakoninya pada segala kompetisi. Padahal fokusnya sempat terusik kasus tuduhan pemerasan terhadap temannya di tim nasional Perancis, Mathieu Valbuena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...