Home / Bola / Karim Benzema Tersangkut Skandal Video Seks, Justru Mainnya Luar Biasa

Karim Benzema Tersangkut Skandal Video Seks, Justru Mainnya Luar Biasa

Benzema

 

Karim Benzema justru tampil bagus walau belakangan ia dipusingkan dengan tudingan memeras pemain Prancis, Mathieu Valbuana, tentang video seks pemain Marseille.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh AS, memasuki musim ke-7 di Real Madrid, Benzema telah membuat delapan gol dalam sembilan pertandingan, dua di antaranya ke gawang Getafe musim lalu. Koleksi gol itu membuat rasio gol sang bomber menjadi satu per 76 menit atau terbaik sejak ia bergabung dengan Los Blancos.

Benzema sendiri sempat diterpa masalah cedera di awal musim, dan hal itu membuatnya absen kala tim bermain melawan Sporting Gijon, Levante, Celta Vigo, Las Palmas, dan Sevilla. Namun dibandingkan musim lalu Benzema lebih produktif. Pada 14/15, ia hanya bisa membuat lima gol dalam sembilan pertandingan.

Dengan rasio gol satu per 76 menit adalah yang terbaik bagi Benzema, sejak ia mengantongi rasio satu gol per 107 menit di musim 11/12 silam.

Benzema sendiri baru-baru menuturkan hasratnya untuk terus membela timnas Prancis, meski tengah tersandung kasus hukum di negaranya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...