Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Karir Juan Belencoso di Persib Sudah Tamat!

Karir Juan Belencoso di Persib Sudah Tamat!

Belencoso

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, memastikan bahwa sudah tidak ada tempat lagi bagi striker asingnya, Juan Belencoso, untuk bermain. Janur tampaknya benar-benar kecewa dengan performa dari striker asal Spanyol itu dan memastikan bahwa ia tidak akan dimainkan lagi sampai putaran pertama usai.

Kekecewaan Janur memuncak ketika Belencoso bermain sangat jelek saat dipercaya menjadi striker dalam laga kontra Semen Padang. Saat itu sebenarnya masih ada nama Sergio van Dijk di bangku cadangan, namun Janur memang sengaja memberikan peluang bagi Belencoso untuk membuktikan diri. Tapi apa yang didapat oleh sang pelatih hanya sebuah kekecewaan semata.

“Saya butuh kemampuan maksimal dari para pemain. Saya beri peluang untuk Belencoso dan hasilnya seperti ini. Ia sama sekali tidak memberikan kontribusi untuk tim. Saya setuju dengan keputusan yang diambil manajer (Umuh Muchtar). Jadi, tidak ada lagi menit bermain untuk Belencoso (sampai putaran pertama selesai),” kata sang pelatih.

Ke depannya, Persib punya dua pilihan terkait Belencoso. Mereka bisa saja meminjamkan pemain berusia 34 tahun itu ke klub lain atau langsung memutus kontraknya. Mengenai opsi pertama, Persib bahkan ragu ada klub yang mau dengan Belencoso jika performanya seperti itu terus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...