Home / Bola / Karir Rooney Bisa Hancur di Tangan Louis van Gaal!

Karir Rooney Bisa Hancur di Tangan Louis van Gaal!

Karir Rooney Bisa Hancur di Tangan Louis van Gaal!

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal kian hari terus mendapatkan kritikan. Setelah mendepak beberapa pemain pilar Setan Merah, kini pelatih berkebangsaan Belanda itu diisukan sedang tak akur dengan Wayne Rooney. Alhasil beberapa pihak memprediksi, jika karir Rooney bisa saja hancur di tangan Van Gaal.

Salah satu yang berpendapat demikian adalah pantan pemain Arsenal, Paul Merson. Seperti yang dilansir Express, Merson mengatakan bahwa Louis van Gaal punya potensi mengacaukan karir Wayne Rooney andai sang manajer tak memainkan pada posisi yang benar di Manchester United.

“Ia mencetak hattrick ke gawang Club Brugge dan semua orang berpikir ia sudah bangkit. Namun melawan Swansea, ia terlihat seperti tak pernah mencetak gol di 50 pertandingan. Bahkan jika ia mencetak hattrick ke gawang San Marino, saya kira itu tidak akan membuat perbedaan” sindir Merson.

“Dan ia tidak pernah terlihat memeluk sang manajer usai mencetak gol. Van Gaal mungkin adalah manajer yang bagus, namun ia sudah banyak berseteru dengan berbagai macam orang di karirnya” pungkas Merson.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...