Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Karir Rossi Hancur? Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga!

Karir Rossi Hancur? Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga!

Karir Valentino Rossi di MotoGP tercoreng setelah insiden ‘tendangan maut’ kepada Marc Marquez di MotoGP 2015 Sepang Malaysia.

Karir Rossi Hancur Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga!

Valentino Rossi kini masih memimpin klasemen sementara balapan MotoGP. Namun The Doctor mendapat hukuman membalap dari posisi paling belakang di GP Valencia, 8 November nanti. Alhasil untuk jadi juara dunia MotoGP 2015, Rossi akan menghadapi situasi yang cukup sulit.

“Di Valencia, akan lebih sulit” ungkap Valentino Rossi, mengomentari jadwal MotoGP Valencia.

Di lain pihak saingan berat sekaligus rekan satu tim, Jorge Lorenzo menilai perilaku Rossi akan mengurangi rasa hormat dari para pecinta balapan kepadanya.

“Tidak hanya saya, tapi banyak orang akan kehilangan penghormatan kepada dia sebagai olahragawan. Dia salah satu pembalap terbesar dalam sejarah, tapi saya pikir banyak orang akan mengubah pendapat mereka” ungkap Lorenzo, menanggapi insiden ketika Rossi tendang Marquez.

Meski demikian tidak semua orang menyalahkan aksi dari Valentino Rossi. Mereka yang mendukung Rossi mengatakan bahwa manuver yang dilakukan Marquez memang sangat mengganggu. Hal itu pula yang membuat Rossi sempat mengangkat tangan kirinya sebagai isyarat kepada Marquez.

“MM balapannya kotor dan hanya memblokir VR. VR sudah memberinya peringatan, tapi MM tidak terima. Kamu balap dia dan tangkap. Itulah yang terjadi” tulis pebalap senior Milwaukee Yamaha, Josh Brookers di akunnya @JoshBrookers.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...