Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kartu Merah Fernando Torres Sangat Tidak Adil!

Kartu Merah Fernando Torres Sangat Tidak Adil!

Torres red card

Fernando Torres berubah menjadi hero to zero dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di Stadion Camp Nou dini hari tadi. Mampu mengemas gol di menit 25, sepuluh menit kemudian Torres mendapatkan kartu merah sebagai akumulasi dua kartu kuning yang ia peroleh. Menurut Filipe Luis, kartu merah tersebut benar-benar tidak adil bagi Torres maupun Atletico.

Menit 29, Torres melakukan pelanggaran pada Neymar yang membuat wasit tak sungkan mengeluarkan kartu kuning. Ironisnya, enam menit kemudian Torres membuat kesalahan serupa dengan pelanggaran pada Sergio Busquets. Kartu merah pun keluar dari wasit dan membuat Torres harus bergegas menuju kamar ganti lebih cepat dari 21 pemain lainnya yang ada di lapangan.

“Kartu merah itu sangat tidak adil karena itu adalah pelanggaran keduanya dan juga kartu kuning kedua baginya. Tapi memang tidak mudah bermain melawan Barcelona di Liga Champions. Kami bisa saja mendapatkan situasi yang lebih buruk dari ini. Kami masih punya kesempatan di pertandingan kedua,” kata Luis.

Meski meninggalkan rekan setimnya berjuang keras dengan 10 pemain, namun Torres pantas mendapatkan kredit tersendiri karena dengan golnya, Atletico hanya perlu menang 1-0 saja di pertemuan kedua nanti untuk mendapatkan tiket ke partai semifinal.

“Mereka mencetak gol dua kali dan menang, itulah yang mereka inginkan. Kami berusaha bertahan namun kami tahu sulit untuk dilakukan. Biasanya mereka bisa mencetak banyak peluang dan untung bagi kami karena mereka hanya bisa mengemas dua gol saja.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...