Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kartu Merah Gerard Pique Jadi ‘Kambing Hitam’ Barcelona!

Kartu Merah Gerard Pique Jadi ‘Kambing Hitam’ Barcelona!

Kartu Merah Gerard Pique Jadi ‘Kambing Hitam’ Barcelona!

Hasil imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Camp Nou saat menjamu Athletic Bilbao meninggalkan cerita tak sedap, setelah Gerard Pique diusir wasit. Situasi ini tentu saja mendapat sorotan serius, tidak terkecuali bagi pelatih Barcelona Luis Enrique. Dia pun menganggap jika keputusan wasit terlalu berlebihan!

Seperti yang diketahui jika bek Spanyol itu diusir wasit di menit ke-55, saat Barcelona berada dalam kondisi unggul 1-0. Pique dapat kartu merah setelah dianggap melakukan protes terlalu keras pada wasit. Enrique lantas mengatakan momen tersebut membuat tim Catalan kesulitan mencetak gol tambahan.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan amat disayangkan ada satu peluang yang menghantam tiang. Kami ada di level yang bagus, namun pada akhirnya kami menutup laga dengan satu kartu merah dan Athletic sukses bertahan dengan baik” ungkap Luis Enrique seperti yang dilansir Marca.

Kartu Merah Gerard Pique Jadi ‘Kambing Hitam’ Barcelona!

“Ketika Gerard Pique mendapat kartu merah, semuanya berakhir. Sebelum itu, kedua tim mampu menunjukkan permainan yang bagus” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...