Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Karyawan Telkom Tewas Setelah Dirampok di Metro Mini, Ini Cerita Lengkapnya

Karyawan Telkom Tewas Setelah Dirampok di Metro Mini, Ini Cerita Lengkapnya

police_line ilustrasipg

Sepertinya kota Jakarta memang tidak begitu aman bagi warganya. Ini kejadiannya menimpa Bagus Budiwibowo, yang merupakan salah seorang karyawan Telkom yang bekerja di Kebon Sirih, meninggal dunia, Sabtu (13/2) kemarin. Ia tewas setelah menjalani perawatan dua hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) diduga akibat didorong para perampok dari Metro Mini 640.

Kabar duka ini pun menyebar di media sosial sejak dua hari lalu. Satu diantarnya disampaikan oleh Fajar Eri Dianto, rekan kerjanya di Telkom. Dalam statusnya, Fajar menyebut Budi dirampok ketika naik Metro Mini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang, pada Kamis (11/2).

Berikut ini ceritanya:

“Inna lilahi wa inna ilaihi rojiun atas meninggalnya rekan kami Bagus Budiwibowo. sebagai peringatan agar kita selalu hati-hati dan waspada sbg pengguna angkutan umum metromini khususnya 640
Kemaren sore rekan kami Bagus Budi Wibowo Dinas di TELKOM DSS-PDT ktr Kebon Sirih di rampok di dlm mobil metromini 640…
Berikut sekilas cerita kejadian yg dialami oleh mas bagus budi, yg diceritakan oleh teman saya yg sdh menjenguk. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua utk selalu waspada dan hati2 :
Ternyata Bagus dirampok … diambil HP nya udah pasrah masih didorong sampai jatuh kepala membentur aspal.
Saat itu isi metromini tinggal sopir, kernet, Bagus dan 4 rampok itu . Metromini udah jalan sangat pelan… kernet terlambat menyadari tapi udah tahu kalau 4 orang itu penjahat.
Yg nganterin ke RS ya kernet dan sopir pake metromini itu.
Kondisi awal masih sadar tapi nyampai RS udah gak sadar.
Naik metromininya yang jam 17.30… Habis rapat di Gatsu mau ke kantor Gambir utk badminton
Dan sore ini rekan kami menghadap Allah…”
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...