Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Karyawati dibunuh Sadis, Sang Orangtua Minta Supaya Pembunuh Anaknya dihukum Mati

Karyawati dibunuh Sadis, Sang Orangtua Minta Supaya Pembunuh Anaknya dihukum Mati

-tersangka-pemerkosa-dan-pembunuh-enno

 

Ayah Enno Parihah, Arif Fikri (53) meminta kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk memberikan bantuan hukum agar para pembunuh anaknya dihukum seadil-adilnya. Orangtua Enno sendiri mendesak supaya pelaku pembunuh anaknya dihukum mati.

“Saya ingin, ibu Bupati mendampingi keluarga kami selama proses hukumnya karena saya tak mengerti masalah hukum. Semoga kasus ini bisa tuntas dan pelakunya dihukum,” ujar Arif dihadapan Bupati ketika mengunjungi kediamannya di Kampung Bangkir, Desa Pegandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jumat (20/5).

Ditambahkan olehnya, hukuman yang setimpal bagi pelaku itu bukan karena kekesalan atau sakit hati dirinya dan keluarga kepada para pelaku, tapi semata-mata untuk penegakan hukum.

“Hukuman yang adil, keluarga ingin hukuman mati, agar tidak ada lagi korban lain seperti yang menimpa anak saya,” jelasnya.

Disamping itu, ia berharap kepada Bupati Serang agar memperjuangkan putra daerah bekerja di daerahnya. Langkah ini agar orangtua bisa mengontrol pergaulan anaknya dan dapat menghindari kejadian serupa.

“Kalau lapangan kerja ada, tidak mungkin (Eno) merantau  ke daerah lain, cari kerjaan disini susah,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...