Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kasihan, Mobil F1 Rio Haryanto Sepi Iklan!

Kasihan, Mobil F1 Rio Haryanto Sepi Iklan!

Hingga kini mobil F1 Rio Haryanto, masih sepi iklan.

Kasihan, Mobil F1 Rio Haryanto Sepi Iklan!

Melihat situasi ini, Kemenpora akan melakukan pertemuan dengan PT Kiky Sports sebagai manajemen pembalap Rio Haryanto. Pertemuan itu membahas gagasan pengumpulan dana sponsor dan mekanisme beriklan di Formula Satu (F1).

Dalam keterangannya Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan pengumpulan dana sponsor untuk biaya operasional Rio Haryanto nantinya dikemas secara transparan. Donasi untuk Rio bakal punya laporan yang transparan, karena bekerja sama dengan media massa.

“Kami akan mengundang Bu Indah (Ibunda Rio). Sejak Kamis lalu beliau sudah pulang dan akan membahas kelanjutan pengumpulan dana sponsor untuk Rio” ungkap Gatot S Dewa Broto

Menpora Imam Nahrawi sudah melaporkan ide ini pada Presiden Republik Joko Widodo. Menpora konon mendapat arahan agar bisa mengelola pengumpulan dana dengan baik. Menpora diharapkan bisa mengajak Kementerian yang lain untuk membantu Rio Haryanto.

“Seperti yang disampaikan Pak Menteri, Donation for Rio bisa mengajak banyak pihak” pungkas Gatot S Dewa Broto.

Seperti yang diketahui pihak sponsor harus menyetor 2 juta euro atau Rp 29 miliar demi aktivitas branding di mobil, website, dan pakaian tim Manor. Lantas bagaimana perkembangan sponsor untuk Rio Haryanto di F1? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...