Home / Berita / Nasional / Kasus Abraham Samad Dihentikan, Kapolri Bilang Penyidik Kecewa!

Kasus Abraham Samad Dihentikan, Kapolri Bilang Penyidik Kecewa!

“Dari pihak penyidik polisi ya pasti kecewa. Itu sudah pasti” ujar Badrodin Haiti, Jumat (4/3/2016). 

Kasus Abraham Samad Dihentikan, Kapolri yakni Penyidik Kecewa!

Seperti yang diketahui jika Jaksa Agung M Prasetyo mengambil langkah mengesampingkan perkara dua mantan pimpinan KPK, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto. Langkah ini diambil kejaksaan dengan sejumlah pertimbangan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan jika penyidik perkara Abraham Samad dan Bambang Widjojanto kecewa atas keputusan Jaksa Agung M Prasetyo mendeponir berkas dua tersangka tersebut.

“Dari pihak penyidik polisi ya pasti kecewa. Itu sudah pasti” ungkap Badrodin Haiti, Jumat (4/3/2016).

Namun penyidik dan segenap jajaran Polri dipastikan tetap profesional. Pihaknya tetap menghormati kebijakan Jaksa Agung. Sesuai dengan saran yang diberikan kepada Jaksa Agung, Polri memandang kebijakan deponir salah satu hak prerogatif Jaksa Agung.

“Semuanya merupakan wewenang jaksa agung. Tentu masing-masing ada syarat dan prosedur. Itulah yang kami harap, yaitu syarat dan prosedur sudah dipertimbangkan baik-baik oleh jaksa agung” tambah Badrodin Haiti, seperti yang dilansir Kompas.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...