Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kasus Angeline Akan dikawal Menteri PPA

Kasus Angeline Akan dikawal Menteri PPA

angeline 23

Kasus yang menimpa Angeline semakin menarik perhatian berbagai pihak. Mereka seakan geram, Angeline bocah berusia 8 tahun harus berakhir hidupnya dan sangat keji mayatnya dikubur dekat kandang ayam. Masyarakat kini menunggu siapa sesungguhnya pembunuh Angeline dan apa penyebabnya.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Yohana Yembise menegaskan dirinya akan ikut mengawal proses hukum kasus kematian Angeline, bocah asal Bali.

“Kasus ini kami ikuti sejak awal, dan selama proses hukum berjalan kami akan mendampingi,” ujarnya di Jakarta, Senin (15/6).

Ditambahkan olehnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi juga sudah menghubungi dirinya terkait kasus Angeline.

“Menpan sudah telepon saya agar bersama-sama mengawal kasus ini. Menpan juga kabarnya bersedia menyiapkan pengacara,” tutur Yohana.

Yohana menuturkan kalau dirinya mendesak pihak kepolisian untuk mengusut hingga tuntas penyebab kematian Angeline.

“Penegakkan hukum harus terus diwujudkan, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang supaya ada efek jera,” ujarnya.

Yohana kemudian cerita bagaimana dirinya pernah datang langsung ke tempat Angeline tinggal di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Denpasar, Bali.

Kedatangannya dilakukan sebelum Angeline ditemukan dalam kondisi meninggal dan terkubur di belakang rumah tempat tinggalnya.

“Saya masih ingat bahwa di rumah itu baunya sangat menyengat. Saya bahkan sempat memiliki firasat bau menyengat itu dibiarkan untuk menutupi bau lain di dalam situ, padahal saya lihat ada pembantu, tapi kenapa bau terlalu menyengat?” cerita Yohana.

Bahkan, sambungnya, berangkat dari firasat itu dirinya sempat memandang ke sekeliling untuk mencari gundukan-gundukan tanah dan hal-hal mencurigakan lainnya.

“Apalagi, ketika saya datangi sekolahnya, ada laporan bahwa Angeline terlihat tertekan, kurus dan lain sebagainya,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...