Home / Berita / Kasus Tolikara Menjadi Alasan Chris Brown Batalkan Konser di Indonesia

Kasus Tolikara Menjadi Alasan Chris Brown Batalkan Konser di Indonesia

 Chris Brown
Chris Brown

Jakarta –  Untuk ketiga kalinya Chris Brown, 26, membatalkan konsernya di Indonesia. Ironisnya, pembatalan itu disampaikan tiga hari sebelum konser berlangsung yang direncanakan pada 25 Juli di Tangerang. Akibatnya pihak promoter kelabakan melayani protes dari penonton yang telah membeli tiket.

Sebelumnya, mantan kekasih Rihanna itu pernah dua kali membatalkan konsernya di Jakarta  dengan berbagai alasan. Pada 2011, ia membatalkan konser di Jakarta dengan alasan jadwalnya bentrok dengan syuting film perdananya. Pada 2013, konsernya batal lagi karena ada konflik internal di manajemen Brown.

Kali ini, pembatalan kembali terjadi, yakni tiga hari sebelum hari H. Alasan pembatalan ini karena masalah keamanan di Indonesia.  Yang menjadi sorotan pihak manajemen Brown adalah kasus Tolikara yang dikuatirkan bisa merembek hingga ke Jakarta.

Pihak perwakilan promotor E-Motion Entertainment tentu saja  kecewa dengan pembatalan itu. Tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa sebab Brown  benar-benar tidak mau datang ke Indonesia dengan alasan keamanan.

“ Sepertinya kasus kerusuhan yang terjadi  di Tolikara, Papua, beberapa waktu lalu ikut memengaruhi keputusan manajemen Brown.  Ini menjadi masalah yang sensitif buat mereka,’’ tutur Rangga Ibiza, dari pihak promotor.

Rangga dan teman-temannya sudah mencoba untuk meyakinkan pihak manajemen Brown, tapi tetap saja gagal. Tak ada pilihan lain, promotor terpaksa harus  melakukan proses refund tiket yang mulai dilakukan pada 3 Agustus.

Sebelum ke Indonesia,  Brown telah merampungkan konsernya di Filipina pada Selasa (21/7). Usai konser, Brown sempat mendapat masalah ketika hendak meninggalkan negara tersebut. Dia sempat diperiksa  pihak aparat keamanan setempat menyusul  pembatalan konser mendadak di Manila pada 31 Desember 2014.***

 

Baca Juga

Pesona Nikita Willy yang Makin Cantik

Hot Photo Rabu, 18 Okt 2017 12:10 WIB  ·   Asep Syaifullah – detikHOT Jakarta ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    pesbuk ku aneh nie Video Aneh …. aku tadi kan mau bikin status kayak gini loch..

    Hii?

    udah keduluan ama Annisa Berlianti Yahya…

    mau bikin status kayak gini..

    . Semoqa km dapet yg lebih sempurna . . . 🙂

    #bajak dulu

    juga udah keduluan ama Eliza Che RecHaphent..

    eeeh malah nongol status-nya Video Aneh yang begini..

    New post (Kasus Tolikara Menjadi Alasan Chris Brown Batalkan Konser di Indonesia) has been published on Aktual Post

    apa boleh buat… gak jadi dweh bikin status kayak gitu… cuman bisa Like ndizZ dan komen aja wkwkwk