Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kasus Vaksin Palsu; Dinkes Pemprov DKI Tegaskan kalau RS Harapan Bunda Tanggung Jawab soal Vaksin Palsu

Kasus Vaksin Palsu; Dinkes Pemprov DKI Tegaskan kalau RS Harapan Bunda Tanggung Jawab soal Vaksin Palsu

rs-harapan-bunda-_

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Koesmedi Priharto menyebut sudah mendapat surat pernyataan dari RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. Manajemen RS akan bertanggung jawab terkait kasus pemberian vaksin palsu terhadap pasien.

“Kami sudah terima surat dari manajemen RS, isinya mengenai pertanggungjawaban rumah sakit tersebut untuk sepenuhnya melakukan pembiayaan vaksin ulang dan risiko yang terjadi akibat vaksin ulang. Hal ini berlaku pada yang terbukti menerima vaksin palsu,” kata Kusmedi, Jumat (15/7).

Ditambahkan oleh Kusmedi, untuk di RS Harapan Bunda dan Klinik Bidan Elly di Ciracas terus dilakukan crosschek register bayi atau balita yang di vaksin dan tengah dilakukan validasi data.

“Kemudian kita kelompokkan sesuai kelompok umur dan analisa untuk dilakukan vaksin ulang,” imbuhnya.

 

Kusmedi mengklaim kalau saat ini baik dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) terkait, Puskesmas kecamatan setempat beserta Bareskrim dan Kemenkes juga BPOM tengah turun untuk menangani hal ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...