Home / Berita / Kasus Vaksin Palsu; Jangan ada Kebohongan soal Urusan Nyawa, Korban Minta RS Terbuka dan Jujur

Kasus Vaksin Palsu; Jangan ada Kebohongan soal Urusan Nyawa, Korban Minta RS Terbuka dan Jujur

digeruduk-pasien-rs-harapan-bunda-akui-terima-vaksin-palsu-LgHP9yPIyR

Forum Keluarga Korban Vaksin Palsu Rumah (RS) Sakit Sayang Bunda telah menggelar pertemuan dengan pihak ‎RS guna mendapatkan penjelasan mengenai vaksin itu. Pasalnya, RS Sayang Bunda disebut-sebut sebagai pihak yang telah menerima vaksin palsu.

Tetapi, pertemuan tersebut tidak mendapatkan penjelasan yang rinci karena pihak RS hanya ‎diterima pihak kasir. Padahal para korban ingin mendapatkan penjelasan mengenai dampak vaksin untuk jangka pendek dan panjang bagi bayi yang telah menggunakan vaksin tersebut.

Menurut Ketua Forum Keluarga Korban, Teja Yulianto, para korban menuntut agar pihak RS Sayang Bunda termasuk ‎fasilitas kesehatan lainnya yang diduga menerima vaksin palsu berlaku transparan.

‎”Jangan ada kebohongan. Karena menyangkut nyawa manusia yang bayi generasi penerus,” kata Teja dalam sebuah diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7).

Diakui oleh Teja, para korban semakin kecewa setelah pihak RS hanya memberikan contoh tujuh vaksin palsu, padahal kabar yang ia peroleh terdapat sepuluh vaksin palsu.
 

Baca Juga

Tampang Pemilik SItus nikahsirri.com yang Diciduk Polisi

Jakarta detikNews – Pemilik situs www.nikahsirri.com, Aris Wahyudi ditangkap tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda ...