Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kasus Vaksin Palsu; Kontras Bakal Beri Pendampingan Hukum Korban Vaksin Palsu, ini Penjelasannya

Kasus Vaksin Palsu; Kontras Bakal Beri Pendampingan Hukum Korban Vaksin Palsu, ini Penjelasannya

Vaksin-Palsu

 

Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) menyatakan bakal memberikan bantuan hukum pada orangtua korban yang terkena vaksin palsu di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. Kontras pun menggandeng Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta dalam pendampingan itu.

Wakil Koordinator Kontras Puri Kencana Putri mengungkapkan, kasus vaksin palsu adalah kasus krusial yang harus dihadapi bersama. Sebab, pihak RS seharusnya memberikan akses vaksin yang aman demi kesehatan bayi. Dan jaminan kesehatan aman itu jangan hanya diberikan RS pemerintah saja, tapi juga pada RS swasta.

Oleh karena itu, lanjutnya, tidak boleh ada perbedaan pemberian vaksin, baik di RS swasta maupun RS pemerintah. Sebab ada hak konstitusional di setiap diri pasien.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...