Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kasus Vaksin Palsu; Polisi beberkan : Insinyur S Jadi Tersangka karena Distribusikan, Transaksinya Mencapai Rp 440 Juta

Kasus Vaksin Palsu; Polisi beberkan : Insinyur S Jadi Tersangka karena Distribusikan, Transaksinya Mencapai Rp 440 Juta

Vaksin-Palsu

Seorang insinyur berinisial S jadi tersangka dalam kasus vaksin palsu. Ia berperan sebagai distributor. Adapun barang vaksin palsu itu didapat dari pasangan Rita dan Hidayat dengan nilai transaksi mencapai Rp 440 juta.

Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Pol Agung Setya Menjelaskan kalau keterlibatan insinyur S diketahui dari pengembangan pengusutan terhadap pasangan Rita dan Hidayat di Bekasi. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah faktur pembelian.

“Kita temukan obat di luar vaksin dan masih diselidiki keasliannya. Yang bersangkutan memesan ke jaringan R dan H total 60 kali transaksi keuangan yang mencapai Rp 440.210.000. Ini diterapkan TPPU,” ujar Agung di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (14/7).

Disamping insinyur I, polisi juga menetapkan seorang bidan berinisial M sebagai tersangka. M adalah pemesan vaksin sekaligus pemberi vaksin palsu kepada pasien.

“Kita kejar ke anak terpapar vaksin palsu,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...