Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kasus Vaksin Palsu; Polisi : Tersangka Vaksin Palsu Mungkin Bisa Bertambah

Kasus Vaksin Palsu; Polisi : Tersangka Vaksin Palsu Mungkin Bisa Bertambah

Vaksin Palsu

Direktur ‎Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Agung Setya mengungkapkan kalau pihaknya sudah menetapkan 23 orang sebagai tersangka dalam kasus vaksin palsu.

Menururutnya, dari puluhan orang yang ditetapkan sebagai tersangka, di antaranya ada dari ‎pembuat vaksin palsu atau produsen, distributor, pencetak label dan kalangan dokter serta bidan.

‎”Tidak berarti hanya 23 (tersangka). Mungkin akan ada penambahan‎,” kata Agung dalam sebuah diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7).

Ditambahkan oleh Agung, pihaknya dalam menetapkan para tersangka, termasuk dalam pengembangan kasus ini menggunakan kaidah hukum yang berlaku untuk memperoleh keadilan saat kasus ini dibawa ke persidangan.

“Sudah 40 saksi kami periksa, ada tujuh saksi ahli dari BPKM, Kemenkes, ahli pidana,” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya bersama Satuan Tugas (Satgas) dari Kementerian Kesehatan dan Pengurus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) akan terus mengusut kasus tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...