Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kasus Vaksin Palsu; Presiden Jokowi Minta Masyarakat Tenang Dulu…

Kasus Vaksin Palsu; Presiden Jokowi Minta Masyarakat Tenang Dulu…

Jokowi-KAA1-640x449

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat untuk tetap tenang terlebih dahulu menghadapi kasus peredaran vaksin palsu.

“Saya mengharapkan masyarakat tenang terlebih dahulu karena saya sudah memerintahkan Menkes untuk segera mencari solusi,” ujar Presiden Jokowi usai acara Sosialisasi Amnesti Pajak di Grand City Convention Center, Surabaya, Jumat (15/7) seperti dilansir Antara.

Presiden Jokowi mengintruksikan Menteri Kesehatan (Menkes) untuk menyelesaikan masalah itu baik melalui internal di Kemenkes maupun melibatkan pihak lain seperti Pemerintah Daerah (Pemda).

Keterlibatan Pemda, menurutnya, penting untuk secara satu persatu menyelesaikan di setiap lokasi yang ada peredaran vaksin palsunya.

“Yang penting tenang dulu karena ini menyangkut tidak setahun dua tahun, ini 13 tahun sehingga ini harus ditangani juga termasuk sanksi terhadap rumah sakit maupun individu yang tersangkut ini,” jelas Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengungkapkan kalau saat ini sudah ada 20 tersangka namun mungkin akan bertambah lagi termasuk penentuan sanksi bagi rumah sakit yang menggunakan vaksin palsu yang kini maaih dalam proses penyidikan.

“Bisa saja nanti ada yang dicabut izinnya bisa hanya bentuk teguran dan lain-lain,” imbuhnya. katanya.

Soal para pasien dan tindakan terhadap balita yang diberi vaksin palsu, Presiden masih menunggu laporan dari Menkes.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...