Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kasus Vaksin Palsu; Ternyata…Presiden Jokowi Terus Memantau Perkembangan Kasus Vaksin Palsu

Kasus Vaksin Palsu; Ternyata…Presiden Jokowi Terus Memantau Perkembangan Kasus Vaksin Palsu

presiden jokowi 939300

 

Pemerintah menganggap kalau peredaran vaksin palsu adalah persoalan serius. Oleh karena itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta menteri terkiat terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan harus ada tindakan tegas penampung vaksin palsu. Dia menyampaikan, terungkapnya sejumlah fasilitas kesehatan yang menampung vaksin palsu harus menjadi perhatian bagi fasilitas kesehatan lainnya.

“Tindakan tegas bagi para pelaku dan juga orang menikmati dari itu,” kata Pramono di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (15/7) seperti dilansir dari sebuah media online .

Lebih lanjut dikatakan, Presiden Jokowi terus memantau perkembangan persoalan vaksin palsu. Bahkan, dalam waktu dekat Jokowi akan mengumpulkan para penegak hukum untuk membahas persoalan vaksin palsu tersebut.

“Presiden mengikuti setiap hal yang berkembang di media dan di sosial media selalu mendapatkan laporan update terhadap masalah tersebut,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...