Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kasus Video Seks, Polisi China Tangkap 5 Orang dan akan Tuntut UNIQLO

Kasus Video Seks, Polisi China Tangkap 5 Orang dan akan Tuntut UNIQLO

masyarakat ber-selfie ria di depan gerai UNIQLO
masyarakat ber-selfie ria di depan gerai UNIQLO

Beijing —  Kepolisian Beijing telah menangkap lima orang terkait kasus video seks sepasang kekasih di salah satu ruang ganti  pakaian yang beredar di seantero China. Gerai perusahaan pakaian terkenal UNIQLO juga akan dituntut ke pengadilan dalam kasus tersebut, karena adegan video seks itu direkam di ruang ganti gerai tersebut.

Beredar isu kalau penyebaran video itu merupakan kesengajaan pihak gerai. Terbukti setelah  penyebaran video itu, ribuan masyarakat China ramai-ramai ber-selfie ria di depan gerai tersebut dan membuat UNIQLO semakin popular secara mendadak di China.

China Daily melaporkan, jika tuduhan ini benar maka perusahaan itu  akan menghadapi denda antara 200.000 hingga satu juta yuan (Rp 430 juta hingga Rp2,1 milyar) dan pencabutan izin usaha.  Uniqlo adalah  sebuah perusahaan pakaian milik Jepang yang sudah mendunia.

Kepolisian China masih terus mengusut kasus ini. Sementara pihak UNIQLO belum memberikan tanggapan apapun terkait kasus ini. http://www.aktualpost.com/2015/07/china-dihebohkan-video-seks-sepasang-kekasih-di-ruang-ganti-pakaian-toko/

Video seks yang beredar itu berdurasi selama satu menit. Dari gambar yang terlihat dipastikan adegan itu direkam dengan sengaja oleh sepasang kekasih yang sedang berada di ruang ganti pakaian di gerai UNIQLO, di sebuah Plaza di kawasan Santitun, Beijing.

Sejumlah laporan media menyebutkan  bahwa pasangan di video itu sudah ditangkap pada Jumat 17 Juli, atau dua hari setelah video itu beredar luas di China. Sementara tiga orang lainnya adalah provider internet yang dianggap bertanggungjawab dalam penyebaran video tersebut.

Regulator internet di Cina, Cyberspace Administration of China (CAC)  mengatakan video itu telah ditonton jutaan masyarakat China karena ia menyebar melalui Wechat dan Weibo,  dua media sosial paling ternama di China.

CAC menilai  penyebaran video seks itu “melanggar nilai-nilai dasar sosialis” dan mereka meminta operator internet untuk melakukan investigasi. Penyelidikan polisi memiliki dua bagian utama: pertama, siapa yang mempublikasikan video itu,  dan apakah vider itu merupakan bagian dari strategi bisnis UNIQLO. *** Skynews

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...