Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kata Ahok : DKI Punya Saham Bir, Tanyakan ke Gubernur Sebelumnya

Kata Ahok : DKI Punya Saham Bir, Tanyakan ke Gubernur Sebelumnya

20150318184230758

Belakangan ini ramai diberitakan terkait adanya kelonggaran peraturan daerah dalam menjual minuman keras (Miras). Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta agar pihak-pihak yang tidak setuju yang dikeluarkan Menteri Perdagangan mempertentangannya ke DPRD DKI atau mantan Gubernur sebelum dirinya.

Ahok beralasan bahwa Perda (Peraturan Daerah) Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum dimana di dalamnya disebutkan soal ketentuan menjual dan mengedarkan minuman beralkohol dibuat oleh Gubernur dan disetujui DPRD periode saat itu.

“Kalau berdebat jangan berdebat sama saya, tanya sama DPRD, sama Gubernur lama yang membuat Perda bahwa minuman bir di bawah 5 persen boleh dijual di minimarket, tanya sama dia,” tuturnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (18/9).

Disambung oleh Ahok, bila pihak-pihak tersebut mempermasalahkan juga mengapa Pemprov DKI bisa memiliki saham hingga 20 persen di PT. Delta Djakarta yang notabenenya memproduksi bir, lebih baik langsung bertanya kepada mantan Gubernur Ali Sadikin.

“Tanya saja sama Pak Ali Sadikin dalam mimpi atau apa, saya enggak tahu kenapa dia buka saham bir, itu saya enggak tahu,” jelas Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...