Home / Bola / Kata Sang Anak, Cristiano Ronaldo Kalah Cepat Dari Gareth Bale!

Kata Sang Anak, Cristiano Ronaldo Kalah Cepat Dari Gareth Bale!

Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale

Tak selamanya sang anak akan membela orang tua dan hal itu ternyata terjadi pada sosok Cristiano Ronaldo. Hal lucu pun diungkapkan Ronaldo bahwa anaknya yang masih berusia lima tahun bersikeras bahwa Gareth Bale punya lari yang lebih cepat dari ayahnya ketika bermain di atas lapangan!

Bale memang salah satu pemain yang memiliki kecepatan lari luar biasa seperti Hector Bellerin, Theo Walcott, atau Mohamed Salah. Ronaldo pun sebenarnya juga punya kecepatan lari yang bagus namun harus diakui bahwa usia membuat Bale terlihat lebih cepat dari Ronaldo. Dan kejujuran itu pula yang dikatakan oleh sang anak kepada Ronaldo.

“Saya selalu berkata bahwa punya anak seperti sebuah mimpi dan ia mengubah hidup saya. Terkadang ia datang pada saya dan berkata ‘Ayah, Bale lebih cepat darimu’. Dan saya membalasnya ‘apa yang kamu katakan? Tidak ada yang lebih cepat dari ayahmu’.”

“Dia juga berkata ‘Ya, tapi di sekolah saya diberitahu bahwa ia (Bale) adalah yang tercepat dan dalam interview, (Lionel) Messi berkata ingin memiliki kaki kananmu’. Ia selalu datang pada saya dengan hal-hal seperti itu dan membuat saya senang, ia masih anak-anak.”

Tentu saja Ronaldo tak akan melabrak Bale terkait hal tersebut. Kecepatan keduanya akan menjadi senjata bagi Real Madrid ketika mereka berhadapan dengan Atletico Madrid di pertandingan Final Liga Champions di Milan akhir pekan ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...