Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kate Middleton Akhirnya Melahirkan Anak Kedua Seorang Perempuan

Kate Middleton Akhirnya Melahirkan Anak Kedua Seorang Perempuan

gty_prince_william_kate_middleton_thg_111214_wmain

Congratulation..Pasangan Pangeran William – Kate Middleton kini tengah berbahagia. Pasalnya Kate telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Berdasarkan keterangan dari Kensington Palace yang dilansir AFP, pada Sabtu (2/5),”Yang Mulia Duchess of Cambridge telah melahirkan dengan selamat seorang anak perempuan pada pukul 08.34 waktu setempat.”

Kabar melahirkan Kate Middleton memang belum banyak informasi dari pihak kerajaan Inggris. Namun dalam akun Twitter-nya, pihak Kensington Palace telah menyebut berat bayi perempuan tersebut sekitar 3,7 kilogram.

“Ibu dan anak dalam kondisi baik-baik saja,” demikian pernyataan Kensington Palace seperti dilansir Reuters.

Untuk nama pun belum diketahui, adik Pangeran George ini akan diberi nama siapa.

Anak kedua Kate (33) dan Pangeran William (32) ini rencananya akan menjadi ahli waris keempat dalam Kerajaan Inggris, setelah kakaknya Pangeran George, ayahnya Pangeran William dan kakeknya Pangeran Charles.

Seperti diberitakan sebelum-sebelumnya, pagi ini, Kate yang bergelar Duchess of Cambridge ini dilarikan ke Lindo Wing pada rumah sakit St Mary’s Hospital, West London dengan mobil dan ditemani oleh Pangeran William. St Mary’s Hospital merupakan rumah sakit tempat kelahiran Pangeran George dan ayahnya Pangeran William.

Mengenai kehamilan kedua Kate, cukup menarik. Sebab publik Inggris selama kehamilan Kate, ramai memperbincangkan bahkan ada yang menduga-duga dan berlomba menebak jenis kelamin dan memberi nama bagi adik Pangeran George tersebut. Beredar nama-nama untuk bayi perempuan seperti Alice, Elizabeth, Charlotte dan Victoria menjadi favorit. Sementara jika bayi berjenis kelamin laki-laki, ada nama James dan Arthur menjadi favorit.

Dikabarkan kalau setelah melahirkan, Kate dan suaminya akan kembali ke kediaman mereka di Kensington Palace, London, selama beberapa hari, sebelum akhirnya bertolak ke Anmer Hall, mansion mereka yang ada di wilayah Norfolk, London bagian timur laut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...