Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Kate Moss Percaya Dia Adalah Penari Telanjang Di Kehidupan Terdahulu

Kate Moss Percaya Dia Adalah Penari Telanjang Di Kehidupan Terdahulu

kate moss

Supermodel Kate Moss percaya jika dia mungkin adalah seorang penari telanjang di kehidupannya terdahulu tapi ingin menjadi seorang ballerina atau bintang rock di masa depan.

“Saya dulunya seorang ballerina di kehidupan saya sebelumnya. Bukan, seorang stripper di kehidupan saya sebelumnya, dan di kehidupan berikutnya, saya akan menjadi seorang ballerina atau bintang rock, tergantung dari bagaimana kehidupan saya sekarang,” katanya kepada majalah Hello!.

Moss selalu terinspirasi oleh musik dan mendasarkan semua sesi fotonya terhadap sebuah lagu tertentu.

“Musik mempengaruhi segala sesuatu yang saya pikirkan. Saya memiliki sebuah lagu khusus di pikiran saya saat melakukan sesi pemotretan dan mendasarkan diri sendiri ke lagu itu. Saya melakukan pemotretan dengan Daria Werbowy untuk Vogue yang didasarkan pada wanita ini yang disebut Niagara yang adalah seorang punk pada 70an dan dalam sebuah band yang disebut Destroy all Monsters,” katanya.

“Hampir segala sesuatu yang saya memiliki pengaruh musik di dalamnya atau referensi di dalamnya,” tambah Moss.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...