Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Katy Perry & Whitney Houston Punya Peran Penting di Arsenal, Apa Itu?

Katy Perry & Whitney Houston Punya Peran Penting di Arsenal, Apa Itu?

Koscielny

Dua penyanyi seperti Katy Perry dan Whitney Houston ternyata memiliki peran penting dalam perjalanan Arsenal musim ini. Tentu keduanya tidak berperan secara aktif namun hanya sebagai penyemangat seorang Laurent Koscielny sebelum ia berlaga di lapangan hijau.

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika para pemain sepakbola memiliki lagu favorit yang biasa mereka dengarkan sebelum bertanding. Tak berbeda pula dengan Koscielny yang telah mengungkapkan beberapa lagu favoritnya yang tentu bisa membangkitkan semangat tandingnya.

Dari daftar yang dirilis Koscielny, ada delapan lagu yang menjadi favoritnya. Dari urutan terbawah ada Your Song dari Billy Paul, Ain’t No Mountain High Enough yang dinyanyikan oleh Marvin Gaye, The Next Episode dari Dr. Dre, dan No Woman No Cry yang dibawakan Bob Marley.

Berikutnya ada I Will Always Love You milik Whitney Houston yang ternyata menjadi lagu kenangannya bersama sang istri tercinta serta lagu Katy Perry berjudul This Is How We Go yang ternyata menjadi favorit dari putri Koscielny. Dua lagu tersisa yang benar-benar menjadi kesukaan Koscielny adalah Sapes Comme Jamais dari Maitre Gims dan Ay Vamos dari J. Balvin.

Musim ini sendiri penampilan Koscielny jauh lebih garang dibanding musim berikutnya dan mampu membawa Arsenal ke persaingan gelar juara. Tidak salah rasanya jika kedelapan musisi tersebut juga memiliki peran penting terhadap membaiknya performa Arsenal via sosok Koscielny.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...