Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ke Pengadilan, Saipul Jamil & Daeng Azis Jadi Buruan

Ke Pengadilan, Saipul Jamil & Daeng Azis Jadi Buruan

Nama Saipul Jamil & Daeng Azis yang populer, rupanya membuat kedua sosok itu menjadi buruan wartawan saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ke Pengadilan, Saipul Jamil & Daeng Azis Jadi Buruan

Seperti yang diketahui jika Saipul Jamil datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia datang bersama puluhan terdakwa lainnya termasuk Pentolan Kalijodo, Daeng Azis. Dua terdakwa tersebut menarik perhatian masyarakat yang ada di sekitaran pengadilan.

Dalam pantauan Daeng Azis sempat menyapa wartawan saat datang dengan kalimat “Tidak pernah berubah, dek” sembari berlalu dari mobil tahanan ke kerangkeng di bagian belakang Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (18/5/2016).

Sementara itu, Saipul Jamil menjadi tahanan terakhir yang diturunkan dari 4 bus tahanan Kejaksaan Negeri. Dia langsung menyambut wartawan dengan semringah. Dia menjadi satu-satunya terdakwa yang tak diborgol, sementara puluhan terdakwa lainnya diborgol berpasang-pasangan.

Saipul Jamil diagendakan mengikuti untuk pemeriksaan saksi-saksi, karena eksepsi atau nita keberatan kemarin tak dapat diterima. Sementara Daeng Azis sendiri diagendakan untuk mendengarkan keterangan saksi atas dakwaan pencurian listrik di Kalijodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...