Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Kebakaran di Tanah Abang, Penyebabnya Diduga korsleting listrik

Kebakaran di Tanah Abang, Penyebabnya Diduga korsleting listrik

Kebakaran di Tanah Abang, Penyebabnya Diduga korsleting listrik

Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Kebon Kacang II, Tanah Abang Jakarta Pusat pada Selasa 7 Juli 2015 sekitar pukul 15.30 wib. Dalam keterangannya Kepala Polsek Tanah Abang, AKBP Harry Sulistiadi menuturkan jika api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian dengan mengerahkan 20 unit lebih mobil pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran itu menurut Harry diduga berasal dari salah satu kamar di rumah kosan milik warga bernama Arifin. “Dugaan sementara dari listrik dan diduga awalnya api dari rumah Arifin” ungkap Harry. Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan di lokasi kebakaran untuk mengantisipasi api kembali muncul.

Beruntung tidak ada seorang pun warga yang dilaporkan menderita luka dalam kebakaran itu. “Api sudah padam, kebakarannya hanya 30 menit, sekarang sedang dilakukan pendinginan” pungkas Harry.

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...