Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kebakaran Melanda Vihara Bhutong di Tangerang, 4 orang Tewas

Kebakaran Melanda Vihara Bhutong di Tangerang, 4 orang Tewas

kebakran vihara

Vihara Bhutong yang berlokasi di Jalan Bouraq Kampung Sirnagalih, RT 2/2 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sekitar pukul 03.15 WIB hari Jumat (19/2), terbakar. Empat orang yang masih kerabat keluarga jadi korban keganasan si jago merah itu.

Keempatnya yakni Selly (28) Cing Cing (10) Cek Api (60) dan Soso (60).

Menurut keterangan para saksi di lokasi, saat peristiwa itu terjadi para korban sedang tertidur pulas. Tak lama api kemudian terdengar suara teriakan dari seseorang yang meminta tolong.

“Saya kemudian keluar rumah dan menghampiri sumber suara dan terlihat api yang sudah membesar di Vihara Buthong,” ujar saksi itu.

Untuk sementara, diduga sumber titik api disebabkan lilin yang berada di dalam Vihara terjatuh. Untuk proses pemadaman sendiri dilakukan pihak Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dengan menurunkan empat unit armada. Selain itu, empat mobil tangki air dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...